Thursday, May 15, 2008

Peri Kecil Ku (my little star)

Dunia ini Milik Mu...

Saat kamu menjalani hidup dibumi ini tetaplah menatap masa depan

dengan segala hal yg mungkin bisa kamu capai..

Jangan biarkan kesalahan atau kemalangan lama membuat mu putus asa

belajar lah dari mereka, maafkan dirimu sendiri-atau orang lain

-dan lanjutkan hidup mu..



Ingatlah ini

"Didalam masa kehidupan yg berat..

saat hari2 tidak berjalan sesuai keinginan mu..

Aku ingin selalu ingat bahwa kamu Selalu Bisa Mengandalkan Aku"



"Ingat lah Aku..

Aku ingin menjadi suatu tempat yg bisa kamu datangi untuk mendapatkan perlindungan,

kasih sayang tanpa syarat, semua dukungan yg bisa kuberikan.

Aku ingin menjadi seseorang yg bisa kamu datangi untuk mendapatkan jawaban,

dan pengertian atau hanya untuk menegaskan perasaan mu mengenai betapa luar biasa

dan spesialnya dirimu..



Dariku..

"jangan harapkan mendapat yg lebih dariorang lain ketimbang yg bersedia kamu berikan"

_Kuharap aku bisa membungkus mu dengan

_sayap Malaikat dan mendekap hati mu..

_supaya tak ada orang yg bisa membuatnya_PATAH..

_tetapi aku tidak bisa melakukannya.





peri-peri kecil itu akan menjaga seseorang. Ya, bidadari yang duduk di bulan sabit.

Tak lain agar dirimu dapat selalu terlelap dipangkuannya (sehingga hatimu utuh berdetak dengan sempurna...)

No comments: