Thursday, May 15, 2008

Tragedi 21.12.... (Kisah nyata) *Hanya Aku, Hujan dan Dia...!!

dear diary :

Berawal dari perjumpaan kita di toko Mas Bejo,, aku memandang mu.. kau pun tersipu malu..!! xixixi dan Kita pun berkanalan..?? ******* dan setalah perdebatan yg cukup panjang.....akhirnya dia menjawab "hemm.. Ya deh Setuju"... *hohooo

Ehemmm... dari situlah kenangan antara kita mulai terukir.... Kau selalu setia mendampingi Ku,, Menunggu Ku,, menemani ku,,dan menjaga ku,,
walau terkadang aku membiarkan mu sendiri menuggu di kegelapan malam...

Tahu kah Enkau....Aku ingat saat-saat aku terkapar tidak berdaya,, karna kejadian yang tidak aku sengaja.. hingga aku terjatuh tidak berdaya_dan_ Lemah_di jurang yg sangat sempit.. untungnya kau Menjaga dan Melindungi ku.. *tak terbayangkan jika saat itu kau meninggalkan ku terjatuh sendiri... mungkin saat ini aku tidak ada lagi di DUNIA ini...heee

Bertahun - tahun kita lewati hidup ini bersama,, dalam suka maupun duka..
dalam sedih atau pun senang,, (^_^).. semua kita lalu bersama... *cie ciee

Dan Hari ini pun tiba.. tepatnya 21.12 tgl 31-03-2010.. serentak aku terdiam.........!!
dan bertanya-tanya.. "dimanakah engkau?? mengapa engkau tidak ada..??
dimana?? dimana?? Dimanakan engkau....!!! *pura" sedih....

Detik-detik berlalu......menit pun silih Berganti.....!!!
dan AKU TERSENYUM..... (^_^)

"Ya Tuhan Aku Ihklas.. jika ini yg harus terjadi... ini semua Adalah Kehendak Mu..."
Engkau pun pergi tak tau kemana, dan Aku tidak tahu harus menemukan Mu dimana...?? sssssssssttttt.....

Dan Akhirnya hujan datang menghampiri Ku.. seakan Bertanya:" Hi dimas mana Pelindungmu yang selalu Kau Bangga-Banggakan itu, yg selalu menjagaMu dikala Aku Akan Datang.. Tak Bisakah Kau menjaganya sedikit saja.. tidakkah kau bisa terimakasih sedikit saja atas Semua yang telah dia lakukan untuk MU...
Dimana Hati MU...? Dimana kau taruh Otakmu..? hingga kau tega meninggalkan Nya sendiri di tempat itu.. " *afgan mode On :sadis:

Aku hanya menarik nafas ku dan... Fiiuuhhh.....
SELAMAT TINGGAL... SEMOGA SI "DIA" MEMPERLAKUKAN MU LEBIH BAIK DARI AKU.. dan SEMOGA KAU BAHAGIA..DI TEMPAT MU YANG BARU..

Terimakasih untuk semua kenangan yang telah kau berikan.... terimakasih Kau selalu menjaga ku.. termakasih selalu menunggu ku di tempat itu..
Aku Takkan Melupakan saat-saat kita bersama..
Selamat tingal,, selamat tinggal,,

"HELM KU TERSAYANG"


**IJINKAN AKU MENCARI PENGANTI yg LEBIH BAIK DARI MU yg berlogokan "helm SNI" **
*untuk Orang Breng**k yg udah ngambil Helm gw...!! tolong jaga dia baik-baik ya...terimakaih...!!

1 comment:

dyodod said...

lumayan awal yang baik