Saturday, January 22, 2011

Cukup di Kenang Saja Antara Gw dan Lo... bye bye!!

hi... nama gw dimas, umur 22, tempat tinggal di Perumahan Polri...

kini gw sendiri lagi.. gw ditinggal lagi untuk yg kali ke 2..



Dahulu di tinggal pergi karna gw ceroboh...karna terlalu percaya keadaan..

sesaat dia pergi gw ditemani hujan dan gelapnya malam saat itu....

Sedih , Merah, Kesal, Muak... tapi gw harus Iklas menerimanya dan

dengan penuh keyakinan gw berkata ::

"gw berjanji kalo gw dapet Penggantinya gw bakalan jagain dia dengan

sepenuh hati, segenap kemampuan untuk lindungin dia.. "



Dan akhirnya gw iklas dia pergi.. pergi jauh... tanpa gw tau keadaannya saat itu..

selengkapnya baca di season 1..



Dan di situ lah cerita ini di buat...!! (^_^)



hari-hari begitu kelam tanpa ada dia.. cukup lama gw sendiri..

dan akhirnya malam itu (sekitar -+ 4bulan yg lalu)

gw berusaha melupakan kesedihan berharap bertemu dengan penggantinya...

Dan Eng Ing Eng.... Cuuuuiiiit cuuuiiitt....

gw bertemu dengan dia, gw ga tau apa yg gw rasa pada saat itu,

dia tidak indah tapi dia menarik... dia tampak bergaya casual dengan kesederhanaannya...

dia dia dia... *lagu afgan..!! :malu



hemm... gw hampirin dia, di antara hiruk pikuk keramaian SPG - SPG di sana..

yg menggoda dan mempesona itu... *hohooo

tapi entah mengapa hati ini tidak bisa berhenti memandangnya *bukan SPG nya..

seolah gw sudah terhipnotis untuk tidak berpaling dari dia..



kini gw udah di hadapannya... gw pun mengajaknya berkenalan,,

dan gw mulai mencoba mengenalnya lebih jauh...

_setelah perdebatan yg lumayan panjang itu.....



Gw sadar ada sesuatu yg membelenggu.. seperti ada benalu

yg membuat gw tidak nyaman di dekatnya...

gw meminta pendapat seseorang..~.~

*kebetulan gw ngga sendiri di situ, gw di temenin seseorang yg bisa gw bilang

"dia orang yg berpengaruh dalam kehidupan gw" sebut saja Astuti usia 19th pada saat itu.. haha

Ok next....



Gw pun bertanya pada Astuti..



Gw : lo tau dia?? menurut lo gimana...??

Astuti : gw tau kok, sini biar gw yg urus aja..

Gw : Ok.. tolong ya..!! gw tunggu di sini aja..

Astuti : sip dah..



beberapa saat kemudian astuti menghampirin gw..

__astuti : lo beneran suka sama dia?

gw : iya sih.. tapi entah ngapa kayaknya blum yakin gw? tapi udah terlanjur gw ajak jalan..!! hohoo

__astuti : ya udah bilang aja sama dia suruh tunggu.. lo mau ke ATM ambil uang dulu...



Dan Akhirnya gw sama astuti cabut dari t4 itu..!!

setelah berjalan beberapa meter..

ting tong ting tong....

Gilaa... Gw liat yg bener2 mempesona (^_^)... sederhana dan berkarakter..!!

gw yakin kalo ini tipe2 berkualitas dah... cocok agaknya..!! *ngarep

Astuti : wuiihhh... kalo ini baru cocok..!! *ngedukung



Ya udah gw hampirin... gw kenalan dan akhirnya berbincang-bincang...

*tanpa gw inget lagi kalo gw ada janji sebelumnya *alasan ke atm...!! :ngakak

gw berbincang lama... lama... lama sekali..!!

dan akhirnya kita sepakat untuk membuat perjanjian...

dengan bantuan astuti.... dan HOLAAAA.... Kita DEAL..!!



Berikutnya... Hari - hari gw laluin dengan kehadirannya.. (kata sesesorang 2 is better than 1).. hohoo

tapi gw tetep berkata 1 is better than 2... kalo 2 ngerepotin saja... and

(gw senang selalu ada dia dalam perjalan hidup gw, ngelindungin gw,

menjaga gw, bahkan dia bisa membuat gw lebih Percaya Diri) ....haseekkkk



HARI INI PUN TIBA...

Langit Pagi tampak Cerah dengan cahaya matahari penuh menyinari bumi..

Gw pun menyambut dengan Nada-Nada Indah dari Dewai Senar gitar gw..

"membeku kan yg cair.... mencairkan yg beku" , C.I.N.T.A.. Cintaaaa *sambil nyanyi

__ya walaupun suara gw pas-pasan.. tapi lumayan lah!! yg pasti bukan lidah melayu.. :hahaa



Waktu menunjukkan pukul 11.00 tepat...

gw buka jendela kamar dan memandang langit...

tampak kurang bersahabat..

karna tiba2 cuaca menjadi mendung.. awan pun gelap!!!

Seakan Langit berkata... "INI WAKTU YG TEPAT UNTUK TIDUR"



jeeeng... jeng... jeeeeng.... tuing tuing!! *dapet pencerahan



Gw pun dengan cepat bisa mengartikan Isyarat Langit itu..

Gw tidak bisa menentangnya dan

Akhirnya gw Tidur saat hujan itu datang membasahi isi bumi ini...



zzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZ.....

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZ....!!





pukul 14.00 gw terbangun.... *gila.. enak betul tidur lo.. hohoo

melihat keluar jendela dan ternyata

masih ada tetesan-tetesan hujan kecil..!!

PERTANDA Isyarat Dari LANGIT...

gw pun tidur lagi... zzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZ



Toeng toeng....gw pun terbangun.. ternyata udah pukul 15.00.

gw baru inget kalo ada kuliah jam 15.15..!!

akhirnya buru-buru ke kamar mandi.. #$%^&* (mandi)

lansung dah capcus (bahasa gaol) gw ke kampus..!!



Oya.. ada yg gw lupa... gw di temenin sama dia.. :) cuit cuit... cool..

*pastinya gw bersama dia dunks... selalu berdua kemana aja..

dari mulai makan, jalan2, ke pantai, ke taman, ke kampuz.. aseeekkk.....!! *huuuekkk...



Next....

sampe di kampuz.. gw buru masuk kelas karna sudah terlambat..!!

Dia gw tinggal di t4 bisa.. karna dia ga boleh ikut ke kelas perkuliahan...

ya udah gw percaya sama lingkungan dah...!! gw yakinnn...

PASTI AMAAAAAAANNNNN..... Pasti ga TERJADI APA2...



pukul 17.00... gw selesi kuliah..!!

tidak ada tanda2 keanehan atau perasaan yg tidak wajar..

gw pun dengan bersemangat pergi menuju ke arahnya..

Dan..............

..................

..............................................................................................!!



Huanjritt...gila....Kampretos......wuaassuu.... Stresss...!!

helm gw ilang lagi untuk ke2 xnya di kampuz...!!

padalah gw jepit di bagasi motor..

Bagasi nya kebuka... Isi bagasi juga IKUT LUDES Pula....



berikut data-datanya......

Isi di bagasi motor :

1. Helm NHK Predator --------> Raib --------> Dia dia dia...

2. Kit Semprot ---------------> Raib ---------> Kurang Ajar

3. Kartu Parkit butut --------> Raib ---------> Hati-hati dalam waktu dekat pencuri merencanakan maling motor neh!

4. Sarung Tangan ----------> Ada ---> alhamdulillah

5. handuk cuci -------------> Ada ---> alhamdulillah

6. Gembok motot ----------> Ada ---> alhamdulillah





Dari Ku... ::

Terimakasih untuk semua kenangan yang telah kau berikan....

terimakasih Kau selalu menjaga ku.. termakasih selalu menunggu ku di tempat itu..

Selamat tingal,, selamat tinggal,,



Untuk Mu... ::

"HELM KU Pelindung KU"

**IJINKAN AKU MENCARI PENGANTI yg LEBIH BAIK DARI MU yg berlogokan "helm SNI juga"**



"hey Kamu.. iya Kamu.. yg di sana itu.. Gw bicara sama ente..!!

semoga helm ente-ente tidak raib.. waspadalah-waspadalah... Thx



*********** HATI - HATI MENARUH HELM DI LINGKUNGAN KAMPUZ RAWAN PENCURIAN *******



bye bye... (T.T)

by :

d'cryoto

No comments: