Thursday, May 15, 2008

Salah Siapa....Bingung.....??

Cerita malam ini..:

Ini kisah nyata tepatnya pukul 19.50.. Perut terasa Keroncongan... *walaupun udah makan somay goreng 2 bungkus...Buset dah ini perut apa drum minyak tanah ya....:malu:

Dan Akhirnya gw mutusin untuk beli Makan Malam.. dari situ semua cerita ini dimulai : Cekidott...

Berangkat beli nasgor t4 biasa nongkrong... T4 makan di pinggir jalan yg nyaman.. *sebenernya yg bikin nyaman karna bisa Ngutang... ckckcck...

Sempai disana langsung pesen..??
::Me____"Bang Bihun goreng ya..seperti biasa.."
::Abang nasgor___ "Ok sipb..?? "

*Beberapa saat kemudian ::

::Pelayan Abang Nasgor____"Ini mas nasgornya...??? maf agag lama..... "
::Me____"loooohhhh...(:bingung: seinget gw pesenya bihun goreng, kok Nasgor yg di anterin ya..)
Ya sudah tanpa berpikir panjang lagi *emosi bawaan perut* gw makan juga tuh yg di kasih pelayannya!"

*Setelah gw Makan Habis... (sambil ngelus perut... Alhamdulillah..!!)

::Abang Nasgor bilang___"Mas.. td pesen bihun kan.. Ini sudah saya siapain..Bihun Spesial..
:: Me___"hah.. Ini barusan saya makan Nasgor.. Pelayan Abgn Kasih saya Nasgor..ya udah saya Embat!
::Abang Nasgor__" Nasgor nya pesenan Mba yg disana mas,, Pelayan Saya salah ngasih...!!
::Me____"waduh... udah Gw makan habis tuh bang... ckckckckck
::Abang NAsgor__" Wuuualahhh... Pie iki Pelayan Ku...?? ckckckckckc

*Langsung Bayar Trus KABUUUUURRRR.........*

__SEBENERNYA SIAPA NI YG SALAH?? Gw, Pelayan atau Abang Nasgor__??

Tamat.

No comments: